Cara Memasak Sayur Bayam Tumis Spesial Untuk Suami Dan Keluarga

Cara Memasak Sayur Bayam Tumis Spesial - Memasak bagi sebagian orang memang suatu pekerjaan yang sangat menyenangkan. Tetapi, bagi sebagian orang yang lain, memasak justru suatu hal yang sangat menebalkan lantaran tidak tahu apa yang harus dimasak. Para ibu rumah tangga sangat senang ketika memasak dan masakannya tersebut dilahap habis oleh suami atau keluarganya. Sebaliknya, ia tidak akan merasa senang ketika masakannya masih utuh di makan.

cara memasak sayur tumis kacang panjang,cara memasak sayur bayam sederhana,cara memasak sayur bayam yang enak,cara memasak sayur bayam jagung,cara memasak sayur bayam yang sehat,
Baca juga: Cara Memasak Sayur Brokoli Tumis Spesial
Ada sebab-sebab tertentu kenapa masakan Anda tidak disukai oleh suami atau keluarga Anda. Satu hal yang harus Anda tahu bahwa memasak tidak harus menggunakan bahan yg mahal atau berkelas, bahkan hanya dengan memasak bayam tumis, Anda sudah bisa membuat masakan Anda menjadi lebih nikmat. Terlebih dengan sajian yg istimewa dan dipersembahkan khusus untuk keluarga Anda. Sudah pasti keluarga Anda akan melahap habis tumis bayam yg Anda buat. 

Cara memasak sayur bayam tumis spesial untuk suami ataupun keluarga, Anda bisa mencatat berbagai resepnya terlebih dahulu. Sebab, yg spesial juga harus dibuat secara hati-hati dan spesial pula agar aslinya tidak mengecewakan. Banyak juga ibu-ibu rumah tangga yg asal memasak bayam tumis tanpa memperhatikan resep-resepnya. Akibatnya, tumis bayam tidak enak dan suami enggan untuk memakannya. Siapa yang sakit hati? Tentunya suami dan diri Anda sama-sama merasakan sakit hati. 

cara memasak sayur tumis kacang panjang,cara memasak sayur bayam sederhana,cara memasak sayur bayam yang enak,cara memasak sayur bayam jagung,cara memasak sayur bayam yang sehat,


Suami Anda sakit hati lantaran masakan Anda tidak enak dan suami Andaa tidak jadi makan. Sementara sakit hati yang Anda rasakan, Anda sudah susah-susah masak untuknya, tetapi tidak ada satupun yg dimakan. Solusinya paling-paling suami Andaa memakan di warung atau di restoran yang sesuai dengan selera. Yg demikian ini lebih praktis dan tidak merepotkan banyak orang. Lain halnya dengan ibu rumah tangga yg sudah pintar memasak dan pandai memahami apa kemauan suaminya. Untuk memasak sayur bayam tumis, ia tidak perlu membutuhkan waktu yg sama, sebab segala resep dan caranya sudah dikuasai. 

Berikut Cara Memasak Sayur Bayam Tumis Ppesial

Bahan-bahan
1. Sediakan bayam secukupnya
2. Satu buah jagung manis
3. Sediakan pula 2 uah tahu yg sudah diiris kotak-kotak
4. Dan air putih secukupnya
Bumbu-bumbu
1. Sediakan 5 siung bawang putih yng sudah di geprek
2. 3 buah cabe merah (apabila Anda menginginkan yng pedas, maka cabe bisa ditambah sesuai dengan selera pedas Anda)
3. 3 buah bawang merah yng sudah di iris tipis-tipis
4. Sediakan gula pasir secukupnya
5. Tidak lupa pula sediakan minyak goreng untuk menumis.

Cara Memasak Sayur Bayam Tumis

1. Panaskan minyak goreng diatas kompor dengan api sedang.
2. Setelah minyak agak mendidih, maka gorenglah tahu hingga setengah matang.
3. Selanjutnya, tumis semua bumbu-bumbu yng sudah dipersiapkan tadi hingga terasa baunya. Jangan lupa, tambahkan pula garam dan gula pasir agar aroma dan kelezatan masakan semakin terasa.
4. Tambahkan pula sedikit agar tidak terlalu kering.
5. Setelah semuanya sudah agak matang, maka masukkan bayam ke dalam panci yang sudah berisi bumbu-bumbu tersebut.
6. Tunggu hingga mendidih dan benar-benar sudah matang.
7. Jangan lupa pula untuk mencicipi agar Andaa bisa menambahkan garam dann gula ketika masih hambar.
8. Setelah matang, angkat dann taruhlah diatas piring dengan taburan bawang goreng beserta nasi hangat.
9. Sayur bayam tumis spesial sudah siap untuk di makan. 

Cara memasak sayur bayam tumis spesial ini sebenarnya sangat mudah, tinggal Andaa lengkapi bahan-bahan yang diperlukan beserta bumbu-bumbu yang bisa membuat hasil masakan menjadi lebih enak. Setelah Anda mencoba resep di atas, dipastikan Anda akan merasa ketagihan dan suami atau keluarga Anda juga akan meminta Anda untuk memasak sayur bayam tumis ini. Apabila sudah demikian, maka jangan bosan-bosan untuk memanjakan suami dan keluarga dengan berbagai resep masakan yang sudah Anda dapatkan. Seorang istri yang baik adalah istri yang bisa membahagiakan suami dan keluarganya melalui masakan-masakan yang disajikannya. Semakin suka suami pada masakan Anda, maka semakin sering suami Andaa akan pulang ke rumah untuk makan bersama keluarga. Tapi apabila masakan Andaa terasa hambar, suami akan sering keluar rumah hanya untuk mengisi perutnya semata.